Rabu, 02 November 2011

Mengenal Kepribadian Seseorang dari Akun Facebook-nya

Belakangan ini Web menjadi jauh lebih pribadi sebagai situs jaringan sosial yang digunakan oleh banyak orang untuk bersosialisasi di dunia maya. Dua situs yang paling populer saat ini adalah Facebook dan Twitter. Situs ini menyediakan pengguna dengan alat sederhana untuk membuat profil akun dengan teks dan gambar. Setelah membuat profil, pengguna dapat menambah teman, mengirim pesan ke pengguna lain, dan meninggalkan komentar langsung pada teman-teman.

Berkat jaringan sosial website , pengguna dapat berbagi hidup mereka dengan orang lain. Website ini juga menyediakan elemen penting yang menghubungkan antara pengguna yang memungkinkan teman-teman untuk berkomunikasi langsung dengan satu sama lain. Dalam jejaring sosial saya akan memahami perilaku seseorang, dimana dalam situs tersebut dapat memuat status seseorang tentang aktivitas keseharian mereka dan saya tertarik untuk mencari tahu kehidupan dan memahami subjek tersebut.

4 komentar:

  1. waah sudah cukup bagus yaa bang,, alangkah baiknya kalo lebih di perpanjang lagi hehe :D

    BalasHapus
  2. trmksh bung Febri...

    maf neng Lia, pd saat sya menganalisis subjek pd dunia maya-nya, diri sya sedang terkena serangan komsentrasi, sehingga tak ingat dg keseluruhan si-subjek....
    (komentar berikutnya sya akan jelaskan beberapa karakter di ia dlm dunia maya nya)
    trmksh....
    :-)

    BalasHapus
  3. penelitian berikut-nya terhadap subjek ialah:

    dr mna'y ia terlihat jelas adl slah stu fans db band Killingmeinside,PP yg ia gunakan menggambarkan ia adl sosok yg tak lepas di perkembang'n moderenisasi.
    ia pun tak sungkan tuk berbicara tak lumrah pd dunia maya (sedangkan dunia maya itu sndri ialah umum "jka tak percaya cake sja")
    dlm kehidupan nyata'y ia sngat sungkan di org" yg bru ia kenal, sedangkan dlm dunia maya, ia sama sekali tak sung kan dg org" yg bru ia kenal. lantas ia pun dpt di bilang berani dlm media.
    ia pun sangat senang berpergi-pergian bersama teman-teman nya...

    (kurang lebih demikian, maf atas kekurang'nya)
    " bisa anda cake fi fb'y"
    Trmksh...
    :-)

    BalasHapus